Distributor Blesstea Batam

Written By Blesstea Ok on Jumat, 29 Januari 2016 | 15.30

AGEN TEH HITAM BLESSTEA BATAM

Manfaat Teh Blesstea

Siapa yang tak kenal penyakit hipertensi atau darah tinggi. Berubahnya gaya hidup jaman sekarang yang serba ingin cepat membuat orang malas untuk jalan kaki untuk sekedar keluar rumah, apalagi olah raga hal yang terlupakan bagi sebagian besar orang.Padahal betapa pentingnya olahraga atau gerak tubuh untuk membuat metabolisme tubuh terjaga dengan baik, efeknya tentu pada kesehatan kita. Apalagi asupan makanan yang serba instan banyak mengandung pengawet pewarna buatan semakin sempurnalah tubuh tersiksa dengan gaya hidup kita. Penyakit Hipertensi adalah dimana tekanan darah berada di atas normal dan bisa sangat tinggi bisa membuat pembuluh darah pecah dan efeknya bisa stroke atau bisa mendatangkan kematian. Padahal ada beberapa cara atau tip sederhana yang bisa menjaga tekanan darah normal dan bisa menjadi obat herbal darah tinggi. Berikut tip-tip tersebut:
  • Rajinlah olahraga minimal 30menit sehari
  • Makan makanan yang tinggi akan kalium seperti pisang, kentang dengan kulitnya, orange juice dan yogurt
  • Kurangi asupan garam pada makanan anda
  • Berhenti merokok
  • Turunkan berat badan bila anda termasuk orang gemuk
  • Hindari stress
  • Kurangi minum kopi atau ganti kopi anda dengan minum teh hitam blesstea 6x sehari

Alamat Distributor Teh Blesstea Batam

Kabar gembira bagi anda yang berada di Kota Batam dan sekitarnya kini hadir Agen Blesstea Batam Online Guna mempermudah pemesanan Teh Hitam Blesstea di manapun Anda berada. Kami Distributor Blesstea Batam sudah bekerja sama dengan jasa pengiriman TIKI, JNE dan POS untuk pengiriman pesanan Agen Teh Hitam Blesstea Batam langsung ke alamat andaKami merupakan Agen Blesstea Batam murah dan terpercaya siap menerima pemesanan untuk wilayah Kota Batam, Kabupaten Batam, Batu Aji, Batu Ampar, Belakang Padang, Bengkong, Bulang, Galang, Lubuk Baja, Nongsa, Sagulung, Sekupang, Sungai Beduk, dan seluruh indonesia.
Atau anda tertarik jadi Distributor Teh Blesstea Batam? segera hubungi kami. Banyak ke untungan bila anda bergabung bersama kami, anda akan kami suport oleh web yang kami kelola untuk info jadi agen blesstea Batam klik cara jadi agen Blesstea Batam

Untuk konsultasi/pemasanan Hubungi Kontak:

Achmad Sofyan 
Hp/Wa 085223314993
Pin BB 3058FEE8

0 komentar:

Posting Komentar